Profil

Berawal dari Brand sebelumnya (Primagama) di tahun 2010, PT MARVIN PERCEKA EDUKASI memutuskan melepaskan diri dan mandiri di tahun 2015. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan, produk utama dari Marvin adalah pemberian jasa bimbingan belajar. Dengan target adalah anak-anak sekolah mulai dari SD sampai SMA, Marvin sudah meluluskan ribuan siswa terhitung dari sejak awal berdiri.

Mengusung tema era digital, Marvin memberi terobosan inovasi pembelajaran melalui kecanggihan teknologi. Memanfaatkan smartphone adalah salah satunya. Marvin berusaha memberikan pendidikan kepada siswa tentang pemanfaatan smartphone, yang kebanyakan anak sekarang digunakan untuk game. Menginputkan modul elektronik kedalam smartphone, memberikan kemudahan siswa untuk belajar di mana saja dan kapan saja selama memegang smartphone.

Kekuatan Marvin dalam pemberian jasa bimbingan belajar diantaranya Modern Learning, Electronic Module, Qualified Smart Guide, Problem Solving, Control of Class Number, SMS Notification, Barcode System, One Day Before, Smart Consys, dan Smart Test. Pada tahun 2018, Marvin berhasil mengantarkan ratusan siswa-siswanya masuk sekolah favorit dan Perguruan Tinggi Negeri. Puncaknya, pada tahun 2015 Marvin berhasil mengantarkan salah satu siswa meraih medali perunggu OSN Fisika tingkat nasional di Padang, Sumatera Barat.

Motto

Earn More, Learn More

Visi

Menjadi Bimbingan Belajar Terbaik di Era Digital

Misi

  1. Menjadi tempat belajar luar sekolah yang menyenangkan
  2. Menjadi partner belajar siswa untuk meraih prestasi dan mengembangkan diri
  3. Menjadi tempat tumbuh inovasi pembelajaran melalui teknologi informasi
  4. Menjadi tempat untuk membangun kesejahteraan bagi pihak yang berkecimpung di dalamnya